Selamat Menyambut Hari Kemenangan, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Supriyadi, SSos MA mengingatkan warga Kota Semarang untuk tetap menjaga kerukunan umat sekaligus memelihara kondusivitas wilayah yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Kepada semua warga Kota Semarang, khususnya umat muslim, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Hendaknya semua warga tetap menjaga kerukunan umat, menjaga silaturrahim, sekaligus memelihara kondusivitas wilayah,” katanya.

Sebagai umat yang sudah menjalankan puasa Ramadan, Supriyadi menyebut Idul Fitri sebagai hari kemenangan. Namun dalam menyambut kemenangan itu, ia mengingatkan warga untuk tidak berlebihan dan tetap menjaga persaudaraan.

“Jangan lupa saling memaafkan dan menjaga persaudaraan. Ini kunci dari keberhasilan kita dalam menyambut hari kemenangan, sekaligus bekal dalam membangun wilayah yang kita cintai. Sekali lagi selamat merayakan hari kemenangan, semoga Tuhan memberkahi setiap langkah dan upaya kita,” tambahnya. (is)

22

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan