Jelang Lebaran, Jasa Pengiriman Barang JNE Meningkat Pesat

SEMARANG (Asatu.id) – Branch Manager Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Kota Semarang Wahyu Sangerti Alam mengatakan bisnis jasa pengiriman barang di JNE meningkat pesat hingga 30% selama bulan Ramadan 2018, baik untuk logistik makanan maupun produk fashion.
Peningkatan ini dipicu lantaran semakin maraknya bisnis jual beli secara online dari pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang mengalami peningkatan pemesanan seperti makanan, pakaian maupun kosmetik dan berbagai produk lainnya.
“Bagi para pelaku UKM pada momen peak season ini memang banyak mengirim barang karena kebutuhan masyarakat yang banyak menjelang hari raya idulfitri,” katanya, baru baru ini.
Misalnya budaya memakai baju baru, suguhan beragam makanan untuk menyambut sanak saudara maupun kerabat yang bertamu, dan yang lain sebagainya.
“Kebutuhan pengiriman fisik barang yang diperdagangkan akan meningkat pula. Ada 900 outlet JNE yang tersebar seluruh Jateng dan siap melayani masyarakat dalam pengiriman barang,”ungkapnya
Selain itu, lanjut dia, saat ini jasa pengiriman barang semakin banyak yang membuka layanan di daerah-daerah.
“Untuk menghadapi banyaknya competitor tersebut, JNE akan terus melakukan berbagai inovasi dan juga terobosan dalam setiap aktivitas pengiriman barang,” ujarnya.

18

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan