Wali Kota Hendi Jagokan Tim Inggris dan Jerman Juara Piala Dunia 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dengan berani akan menjagokan Timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate pada Piala Dunia 2018.
Menurutnya, Timnas Inggris akan banyak memberikan kejutan, bahkan mampu menjadi juara di pentas Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Moskow, Rusia mulai 14 Juni hingga 15 Juli mendatang.
“Sebentar lagi akan ada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya mempunyai jago ada dua, Inggris dan Jerman untuk bisa menjuarai Piala Dunia kali ini,”tegas Hendrar Prihadi mengomentari timnas negara mana yang akan berpeluang menjadi juara dunia World Cup 2018, Rabu(13/6).
Hendi memprediksi Harry Kane dan kawan-kawan akan mampu menampilkan permainan yang apik dan mampu berbicara dalam hajatan World Cup 2018 kali ini.
Apalagi, Hendi menyatakan jika mayoritas pemain Manchester United (MU) yang muda-muda dan berbakat banyak yang mendukung Timnas Inggris yang dikenal dengan banyak mempunyai pola permainan dan sistem pertandingan selama ajang Piala Dunia ini.
Bahkan, Hendi menyatakan jika Tim Inggris akan menjadi tim underdog dalam laga sepakbola bergengsi tingkat dunia ini.
“Sehingga saya yakin, dengan kualitas pemain, terutama yang ada di MU untuk Tim Inggris akan mampu menunjukan permainan terbaiknya,” bebernya.
Selain Inggris, Hendi juga mengandalkan Timnas Jerman karena selain sebagai juara bertahan, Jerman sebelumnya juga menjuarai Piala Konfederasi 2017.
Untuk itu, tim yang dibawah asuhan Joachim Low dan dikapteni oleh Toni Kros beserta kawan-kawanya masih cukup kuat dan berpeluang kembali menjuarai Piala Dunia kali ini.
“Kita buktikan saja, kita tonton bersama. Jangan lupa update World Cup 2018,” pungkasnya.
12

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan