Pendirian Posko Mudik Harus Koordinasi dengan Aparat Terkait

SEMARANG (Asatu.id) – Asisten Administrasi Pemkot Semarang, Triyoto Sarjoko mengatakan, Pemkot sangat senang dan mengapresi banyaknya posko mudik yang didirikan lembaga atau ormas yang ada di Kota Semarang.

Posko-posko itu sangat positif dan membantu kemudahan dan kenyamanan para pemudik. Namun diharapkan pendirian posko harus berkoordinasi dwngan pihak aparat terkait.

Salah satu posko mudik yang sempat dikunjungi dan diresmikan Triyoto mewakili Walikota Hendrar Prihadi adalah Poako Mudik Banser dan Ansor Kota Semarang, di wilayah Kecamatan Tugu, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Triyoto mengatakan rasa bangganya dengan GP Ansor Kota Semarang. Apalagi bagi Ansor Kota Semarang yang merupakan badan otonomi NU, pendirian posko tahun ini sudah yang kesekian kalinya.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Ansor dan Banser Kota Semarang. Harapan kami Posko Mudik ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pemudik,. Dan yang perlu kami sampaikan, semua organisasi atau lembaga yang mendirikan posko supaya berkoordinasi dengan aparat terkait,” pesannya.

Di akhir sambutannya, Triyoto menyampaikan pesan Wali Kota Semarang agar semua unsur dan eleman masyarakat bisa menciptakan suasana aman dan nyaman, terutama dalam menyambut Lebaran. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *