Pelindo III Beri Layanan Bus Gratis

SEMARANG (Asatu.id) – Guna memberikan pelayanan kepada para pemudik, PT Pelindo III Cabang Semarang memberikan pelayanan bus gratis yang akan mengantarkan pemudik hingga kota tujuan.

GM Pelindo III Cabang Semarang, Ardhy Wahyu Basuki mengatakan, layanan khusus area jateng tersebut merupakan sudah ketiga kalinya dilaksanakan Pelindo III dalam memberikan pelayanan tambahan bagi pemudik.

“Ada beberapa tujuan kota untuk mudik gratis ini, untuk paling timur itu Rembang, paling Barat Tegal dan beberapa kota tujuan area selatan jawa sepeeti Jogja, Solo, Purworejo, dan Wonosobo,” ujarnya, Rabu (13/6).

Ardhy menambahkan, untuk di tahun ini, pihaknya menargetkan sebanyak 4500 pemudik mengikuti program layanan bus gratis tersebut. Dimana tahun sebelumnya, sebanyak 2500 pemudik telah mengikuti dan menggunakan layanan bus gratis tersebut.

“Untuk armada kita menyesuaikan. Dan untuk layanan bus gratis ini, kami bekerjasama dengan PT Damri. Tahun ini harapannya banyak masyarakat yang menggunakan layanan ini, dan kita akan terus melakukan evaluasi untuk pelaksanakan layanan bus gratis ini tahun depan,” imbuhnya. (is)

 

 

10

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan