Kapolda : Masyarakat Jangan Golput

SEMARANG (Asatu.id) – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menghimbau kepada masyarakat Jawa Tengah agar menggunakan hak suaranya dalam Pilgub Jateng 2018 yang kurang beberapa hari lagi.
“Kami menghimbau masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 Juni 2018 nanti. Kami berharap masyarakat tidak memilih golput di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 ini ,” ujarnya, Rabu (13/6).
Kapolda menambahkan, bahwa partisipasi masyarakat jateng dalam memberikan suara dukungannya akan menentukan pembangunan di provinsi ini lima tahun ke depan.
“Masyarakat juga harus cerdas menggunakan hak pilihnya dan tidak mudah diprovokasi digiring ke salah satu pasangan calon (paslon),” imbuhnya.
Tak hanya sampai disitu, meskipun berbeda pilihan, lanjut Kapolda, masyarakat juga dimbau tetap bersatu dan tidak terpecah setelah pilkada hanya karena perbedaan pilihan.
“Jangan sampai, pilihan itu menimbulkan perpecahan dan permusuhan di antara kita. Tapi jangan tidak memilih atau istilahnya golput. Silakan pilih mana pimpinan yang baik dari yang terbaik,” tukasnya.
9

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan