MCS Community, Ajak Superhero Bagi Takjil Dijalan

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 50 Marketing Communication yang tergabung dalam Marketing Communication Society (MCS) membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Pahlawan, Jumat (8/6).

Dengan tema MCS Infinity Ramadhan : “Heal Your Heart with Gratitude” mereka mebagikan 1000 bungkus takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua panitia kegiatan melalui perwakilannya, Iera Zoelis mengatakan tema tersebut sengaja diangkat untuk mengajak seluruh warga masyarakat Kota Semarang agar senantiasa membersihkan hati dari segala permikiran dan pengaruh negatif.

“Dengan hati yang bersih inilah MCS mengajak warga masyarakat untuk memerangi semua hal-hal negatif yang mampu memecah kedamaian,”  ucapnya.

Ia menambahkan, pada kegiatan tersebut, MCS sengaja menghadirkan sesuatu yang unik.

“Nuansa superhero yang lagi happening yaitu Marvels sengaja kami hadirkan disini. Bahkan, MCS sengaja menggandeng komunitas cosplay HOCER Semarang,” tambahnya.

Di sisi lain, sambungnya, untuk mendapatkan keberkahan di bulan yang suci ini, MCS juga melakukan bakti sosial dan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kami berusaha untuk berbagi rizki dengan anak yatim di Panti Asuhan Ikhlasul Amal di Citarum. Semoga dapat bermanfaat dan sedikit berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *