PAUD Pertama Ajarkan Kasih Sayang lewat Hari Keluarga

SEMARANG (Asatu.id) = Dalam rangka menjalin kedekatan bersama keluarga, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Universitas Diponegoro menggelar peringatan Hari Keluarga.

Kepala Sekolah PAUD Permata Undip, Sri Sedyaningrum menuturkan tujuan dari Hari Keluarga yang diselenggarakan oleh PAUD Permata Undip adalah untuk menjalin kedekatan bersama anak.

“Menjalin kedekatan antar anak dan orang tua agar anak lebih bersemangat dan interaksi yang terjalin antara anak dengan orang tua maupun guru akan turut mengembangkan rasa percaya diri anak,” ujar Sri, Rabu (6/6).

Ia melanjutkan beberapa metode pembelajaran yang diterapakan di PAUD antara lain belajar melalui kegiatan, belajar melalui bermain, bercerita dan mendengarkan cerita.

“Saya berharap kedepannya kinerja para guru semakin meningkat dan lebih spesifik agar anak didik PAUD harus terus dimajukan dengan semangat yang luar biasa dalam menimba ilmu serta menghasilkan generasi yang mencerahkan masa depan” Jelas Sri.

Dalam kegiatan kali ini murid-murid juga menampilkan bakat serta kreatifitas mereka dengan adanya penampilan tarian adat serta pembacaan puisi. (is)

18

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan