SLB Negeri Semarang Lepas 93 Wisudawan

SEMARANG (Asatu.id Setelah melewati beberapa rangkaian ujian sekolah, 93 siswa Sekolah Luar Biasa Negeri ( SLB N ) Semarang telah resmi lepas dan diwisuda.

Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB N ) Semarang Imam Wusono menuturkan dari 93 siswanya yang telah lulus merupakan gabungan dari masing-masing jenjang yang terdapat di SLB N Semarang.

“Sekolah Luar Biasa Negeri Semarang hari ini telah melakukan pelepasan siswa dan juga wisuda , dimana hal tersebut dibagi menjadi dari beberapa jenjang yakni Sekolah dasar (SD) hingga Menengah Atas (MA) luar biasa,” ujar Imam kepada Asatu.id, Rabu (6/6).

Dari total 93 siswa tersebut terdiri dari beberapa jenjang yakni 38 tingkat sekolah dasar, 41 menengah pertama, dan 17 Menengah atas.

“Nantinya siswa yang telah lulus dari masing-masing jenjang akan meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, serta diharapkan akan lebih giat dan semagat lagi untuk mengembangkan potensi bakat yang ada diri mereka,” jelas Imam.

Ia melanjutkan dari 17 siswa tingkat menengah atas, terdapat 2 siswa luar biasa yang telah diterima oleh Perguruan Tinggi Negeri melalui bidik misi yakni di Universitas Negeri Surakarta dan juga Universitas Negeri Semarang. (is)

 

35

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan