SLB Negeri Semarang Gelar Pelepasan Siswa

SEMARANG (Asatu.id) Untuk pertama kalinya Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB N ) Semarang gelar pelepasan siswa dengan meriah. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya SLB N Semarang kali ini mewisuda sebanyak 93 siswanya dengan meriah hal tersebut disampaikan oleh Imam Wusono, Kepala Sekolah SLB N Semarang.

“Ini merupakan pertama kalinya pelepasan siswa SLB  yang dilaksanakam sangat meriah, dengan menampilkan kreatifitas serta bakat dari siswa-siswi dari SLB N Semarang,” ujar Imam kepada Asatu.id, Rabu (6/6).

Pada acara pelepasan siswa SLB tahun ajaran 2017/2018 ini turut dimeriahkan dengan penampilan bakat serta kreatifitas siswa-siswi SLB N Semarang seperti tari rampak, tari gambyong, pembacaan puisi serta bakat musik siswa-siswi SLB.

“Untuk tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, berkaitan dengan momen ramadhan kami ingin memberikan semangat baru serta memberi kesempatan para siswa untuk berkreatifitas dan melatih kepercayaan diri siswa,” jelas Imam.

Siswa siswi yang tampil keseluruhannya merupakan siswa didik dari tingkat Sekolah Dasar hingga Menengah Atas dalam penampilan mereka juga didampingi oleh wali kelas masin-masing siswa, pada akhir acara pelepasan juga diadakan Buka Bersama Wali Murid serta seluruh siswa SLB N Semarang. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *