Sambut Lebaran, Pemkot Semarang Gelar Pasar Murah di Balai Kota

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan kegiatan bazar Pasar Murah yang digelar oleh Pemkot Semarang bertujuan untuk menunjang kebutuhan bahan pokok menjelang Lebaran, khususnya bagi keluarga tidak mampu.

Hal ini dikatakan Wali Kota yang akrab disapa Hendi saat meghadiri pembukaan bazar Pasar Murah, di Halaman Balai Kota Semarang, Rabu (6/6).

“Menjelang berakhirnya bulan Ramadan yang penuh berkah ini Pemkot Semarang mengadakan bazar Pasar Murah mulai hari ini hingga besok Kamis (7/6) yang di peruntukkan untuk masyarakat umum,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pemkot Semarang juga memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat Semarang dengan harga dibawah harga pasar.

“Dengan begitu masyarakat dapat membeli sembako dengan harga yang lebih murah sehingga harganya masih tetap stabil menjelang Lebaran,” jelasnya.

Tema pasar murah pada 2018 ini, yaitu Bazar Lebaran Harga Tidak Naik.

Acara dimulai  pada  pukul 08.00 – 15.00 WIB , Pemkot Semarang  juga memberikan 10.000 paket sembako yang nantinya akan diserahkan secara bertahap ke 16 Kecamatan se-Kota Semarang dan di Balaikota.

Harga paket sembako tersebut seharga Rp. 50.000 yang meliputi : Beras, Gula Pasir, Minyak dan Telur. Pasar murah digelar untuk meningkatkan daya beli masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Lebaran.

Di himbau kepada masyarakat Kota Semarang untuk berpartisipasi dalam bazar Pasar Murah tersebut. (is)

 

 

14

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan