Meilleur Ami Muslimah Bride Berbagi Tips Menikah Secara Islami

SEMARANG (Asatu.id) – Ratusan wanita muslimah dan calon pengantin mengikuti acara talk show yang digelar oleh Meilleur Ami Muslimah di Valle Pizza and Resto, Jumat (1/6).

Acara yang bertema Ramadan Cantik diisi oleh Anggono dari Lumintu Wedding Organizer yang membagi tips mengenai resepsi pernikahan dengan biaya yang terjangkau. Selain itu, Sundus Aisya perwakilan Meilleur Ami Muslimah Bride, menyampaikan cara make up dan pemilihan gaun pernikahan yang elegan berkonsep Islami.

Manajer Marketing Meilleur Ami Muslimah Bride, Rani Nelasari mengatakan kegiatan ini digelar rutin saat bulan puasa untuk mengenalkan konsep pernikahan secara Islami kepada calon pengantin. “Acara ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat, khususnya calon pengantin yang menginginkan konsep pernikahan secara Islami,” ucapnya.

Ia menambahkan, agenda rutin yang digelar saat bulan puasa dilakukan dengan konsep yang berbeda-beda.

“Tahun lalu kami gelar dengan konsep Beauty Class dan tahun ini dengan konsep weddingnya juga. Ke depan, kami gelar dengan konsep lainnya juga,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Manager Valle Pizza and Resto, Made Chandra Dewi yang mendukung terselenggaranya kegiatan itu.

“Kami sudah bekerjasama dengan Meilleur Ami Muslimah Bride sudah ketiga kali. Dengan konsep wedding yang ditawarkan Meilleur Ami Muslimah Bride kami juga bisa mengenalkan tempat kami yang sering digunakan untuk resepsi pernikahan juga,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, ia berharap Valle Pizza and Resto akan lebih diterima masyarakat dan bisa menjadi alternatif pilihan tempat untuk resepsi pernikahan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami bisa mengenalkan Valle Pizza and Resto mulai dari makan yang kami sajikan, suasana tempat dan yang pasti refrensi tambahan bagi calon pengantin yang membutuhkan tempat untuk resepsi pernikahan,” pungkasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *