Hotel Santika Gandeng Komunitas VW Semarang Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

SEMARANG (Asatu.id) Sebanyak 103 anak yatim dari Panti Asuhan Baitussalam dan Yayasan Kyai Ageng Majapahit yang diangkut menggunakan 25 armada mobil klasik VW berbagai tipe milik anggota komunitas VW Semarang Klub, Kamis (31/5).

Acara tersebut diramaikan oleh tausiah yang dibawakan oleh Ustads Ghufron dan hiburan musik akustik dengan membawakan lagu-lagu religi. Tak ketinggalan games unik dengan berbagai doorprize menarik membuat anak-anak semakin gembira.

General Manager Hotel Santika, Adji Saptadji mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai rasa syukur Hotel Santika untuk berbagi kepada anak yatim. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Hotel Santika, dengan menggandeng komunitas VW Semarang sudah kedua kalinya,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya sangat sangat senang dengan antusias anak-anak dan dukungan komunitas VW  Semarang yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Bagi anak-anak itu kan bisa jalan-jalan menggunakan mobil VW yang lucu-lucu kan sesuatu yang jarang mereka lakukan. Kami sangat senang sekali dengan keceriaan mereka disini dimana makanan yang kami sajikan merupakan makan favorit anak-anak,” tambahnya.

Dengan kegiatan sosial yang dilakukan Hotel Santika, ia berharap, ke depan Hotel Santika dapat diterima lagi di masyarakat, sehingga setiap tahun dapat berbagi dengan mansyarakat yang membutuhkan. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *