Besok Tadarus Puisi di Balaikota, Ini Nama Penyair dan Pejabat yang Siap Tampil

SEMARANG (Asatu.id) – Sejumlah penyair nasional dan beberapa pejabat teras Pemkot Semarang dan Provinsi Jateng, akan tampil dalam pergelaran “Tadarus Puisi”, di halaman Balaikota, Kamis (31/5) malam.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Peringatan Malam Nuzulul Quran dan Tarawih Keliling, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang dan Badan Amalan Islam (BAI) Jateng, serta didukung Bank Jateng dan Hotel Star Semarang.

Ketua Panitia, Handry TM menuturkan, beberapa penyair nasonal yang sudah menyatakan siap tampil antara lain Agoes Dhewa, Zawawi Imron, Sitok Srengenge, Prie GS dan Fatin Hamama.

“Ini peristiwa seni yang langka, karena tidak mudah menggiring para penyair itu dalam satu panggung sastra. Apalagi beberapa pejabat juga akan ikut menunjukkan kebolehannya membaca puisi,” kata Handry TM, di Semarang, Rabu (30/5).

Dari kalangan pejabat teras pemkot dan provinsi yang akan tampil adalah Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Hevearita Gunaryanti Rahayu, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, Sekda Agus Riyanto dan istri walikota Krissetiana Hendy.

Kemudian Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, Ketua Komisi A DPRD Jateng Masruhan Samsuri dan Agus Sumartono.

“Gelaran Tadarus Puisi akan dimulai usai shalat tarawih bersama di halaman balai kota,” tambah Handry. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *