Sekda Jateng, Wali Kota Semarang dan Putra Presiden Siap Adu Lucu di Stand Up Comedy ’Ngabuburit Karo Ngekek’ 

SEMARANG (Asatu.id) – Beberapa orang dan tokoh kenamaan akan tampil di acara Stand Up Comedy yang dikemas dalam acara “Ngabuburit Karo Ngekek” meramaikan HUT Ke-20 Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT), di halaman kantor Gubernur, Jalan Pahlawan, Selasa (29/5) besok.

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang juga CEO Madhang.id menyatakan siap datang dan adu kebolehan bersama beberapa tokoh, antara lain Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Bupati Kudus Musthofa dan GM Star Hotel Benk Mintosih.

Sebelum tampil malam hari untuk adu lucu dengan beberapa tokoh tadi, pada sore harinya Kaesang juga akan tampil di acara ngabuburit dan berbuka puasa bersama 300 anak yatim piatu.

“Kebetulan Kaesang berkenan untuk mendampingi acara kami dari buka bersama, memberikan santunan sampai stand up comedy malam harinya. Kami ingin mengemas acara santai namun tetap memberikan makna, gayeng ngekek guyon bareng,” kata Ketua PWPJT, Damar Sinuko.

Damar menambahkan, pihaknya sengaja mengemas acara ”Ngabuburit Karo Ngekek” yang di dalamnya terdapat aksi sosial, dan mempersilakan pihak lain baik dari institusi, komunitas maupun perorangan, untuk memberikan donasi. Beberapa pihak yang sudah menyatakan ikut serta adalah Bank Jateng, Madhang. id dan Cah Event Indonesia.

Acara tersebut merupakan rangkaian acara FWPJT, setelah pada Selasa (15/5) lalu diadakan tasyakuran sederhana di press room kantor Gubernur Jateng yang dihadiri Sekda Sri Puryono, Kepala Biro Umum Edi Supriyanta serta para anggota FWPJT. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *