Besok Putra Presiden Jokowi Ikut Meriahkan HUT FWPJT

SEMARANG (Asatu.id) – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan datang dan meramaikan HUT Ke-20 Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT), di halaman kantor Gubernur Jalan Pahlawan, Selasa (29/5) besok.

Kaesang yang juga CEO Madhang.id ini akan tampil saat ngabuburit dan berbuka puasa serta pemberian santunan kepada 300 anak yatim piatu.

“Saat Ramadan ini, kami yang terdiri atas rekan-rekan wartawan ingin berbagi bersama anak yatim piatu, kebetulan Kaesang berkenan untuk mendampingi acara kami dari buka bersama dan memberikan santunan,” ujar Ketua FWPJT, Damar Sinuko.

Menurut Damar, pihaknya sengaja akan mengemas acara  ”Ngabuburit Karo Ngekek” ini dengan aksi sosial, dan mempersilakan pihak lain baik dari institusi, komunitas maupun perorangan yang ingin memberikan donasi.

Beberapa pihak yang sudah menyatakan ikut serta dalam kegiatan ini antara lain Bank Jateng, Madhang. id dan Cah Event Indonesia.

”Kegiatan pemberian santunan ini terbuka, kami tidak membatasi yang akan berpartisipasi mendonasikan untuk 300 anak yatim piatu,’’ tambah Damar. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *