Sido Muncul Santuni 1000 Anak Yatim

Sido Muncul Santuni 1000 Anak Yatim

Caption : Komisaris Utama PT Sido Muncul Tbk, Sigit Hartoyo ( kanan) memberikan bantuan senilai Rp 200 juta secara simbolis kepada Bupati Semarang Mundjirin ES (kiri), Kamis (24/5).

SEMARANG (Asatu.id) – PT lndustri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali memberikan santunan bagi 1.000 kaum dhuafa di Kabupaten Semarang. Dalam acara tahunan ini, santunan dengan total nilai 200 juta rupiah, diserahkan di Agrowisata Pabrik Sido Muncul, Ungaran, Kabupaten Semarang,Jawa Tengah, Kamis (24/5).

Secara simbolis santunan diserahkan oleh Komisaris Utama PT Sido Muncul Tbk, Sigit Hartoyo, kepada Bupati Semarang Mundjirin ES, untuk diteruskan kepada para penerima santunan. Adapun santunan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, biskuit, gula pasir, minyak goreng, mie instan, dan produk-produk Sido Muncul.
Terpisah, Direktur PT Sido Muncul Tbk  lrwan Hidayat mengatakan, bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi. Pihaknya sadar bahwa Sido Muncul bisa sukses karena andil dari masyarakat yang terus menggunakan produk Sido Muncul.
“Untuk itu, kami ingin berbagi kembali kepada mereka, khususnya di Kabupaten Semarang berupa paket sembako dan produk Sido Muncul,” katanya.
Sementara, pada 22 Mei lalu, Sido Muncul juga mengadakan kegiatan serupa dengan memberikan santunan bagi 1.000 dhuafa di Gedung Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta. Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini secara rutin telah dilakukan oleh Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu.
Kota-kota yang juga pemah diadakan acara serupa, diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan beberapa kota lainnya.
Selain Santunan bagi Dhuafa, kegiatan lain yang juga konsisten dilakukan Sido Muncul setiap tahunnya adalah Mudik Gratis Sido Muncul bagi para pedagang jamu se-Jabodetabek. Mudik Gratis yang ke-29 kalinya ini rencananya akan dilaksanakan pada 9 Juni 2018 mendatang di TMII Jakarta. (henri)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *