Selama Ramadan, Wali Kota Hendi Rajin Ikuti Tarling

SEMARANG (Asatu.id) – Selama memasuki bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akan melakukan aktivitas tarawih keliling (tarling) di setiap kelurahan-kelurahan di Kota Semarang.

“Selama Ramadan, hampir tiap hari kami akan lakukan tarawih keliling dengan Muspida Kota Semarang dan warga di beberapa lokasi kelurahan di Kota Semarang,” ujarnya usai tarling di Aula Kodim 0733/BS Jalan Pemuda 153 Semarang, baru-baru ini.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi menambahkan selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan tarling ini sekaligus untuk mendekatkan diri kepada warga di Kota Semarang.

“Pada bulan puasa yang penuh berkah ini ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT, harapannya kami juga ingin mendekatkan diri kepada warga Kota Semarang,” pungkasnya.

Selain itu, lanjut dia, niat berpuasa ini juga bermanfaat mengontrol berbagai macam penyakit, bisa lebih sehat karena dapat terhindar dari penyakit. Untuk itu, bulan Ramadhan ini harus disambut dengan suka cita.

“Insya Allah kita jadi lebih sehat lagi dan apa yang kita lakukan dalam hal yang positif bisa mendapatkan pahala yang dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ungkapnya. (is)

 

21

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan