Santrendelik Bukber & Nobat Bareng Duo Wali

SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Santrendelik mengadakan acara buka puasa bersama warga masyarakat dengan mengusung tema Gojekan (Golek Dalan Jejek Lan Upgrade Iman), Kamis (17/5).

Pada edisi pertama Ramadhan Gojekan ini mengusung judul Duo Wali dan Nobat Bareng bersama Wali Kota Semarang Hendar Prihadi dan Wali Santri Ustadz Fahrurrozzi. Acaranya sendiri diadakan di Santrendelik jl. Kalilalang Lama IX kelurahan Sukorejo, Gunung pati.

Adapun yang dibahas dalam acara tersebut tak lain seputar soal Ramadhan ala Wali Kota Semarang dan asyiknya guyon bersama Wali Santri Santrendelik.

Dalam acara tersebut Hendar Prihadi juga membagi pengalamannya dan juga meminta kepada anak-anak muda dalam acara tersebut untuk bersama-sama untuk ikut serta dalam membangun Kota Semarang.

Tak hanya Hendar Prihadi, Ustadz Faharurrozzi juga menyampaikan kepada para Tobaters (panggilan para hadirin diacara tersebut) agar dapat meninggalkan hal yang baik-baik kepada seluruh orang.

“Karena orang yang mendirikan kebaikan akan meninggalkan kebaikan pula,” kata Ustadz Fahrurrozi.

Acara bukber bareng tersebut tidak hanya diadakan sehari saja, tapi kedepannya masih ada serangkaian acara yang akan di adakan Santrendelik pada bulan Ramadhan ini dengan ada beberapa artis yang akan datang pada acara tersebut. (mag/rahardian bagus)

25

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan