Nonaria Hipnotis Ribuan Pengunjung Loenpia Jazz

SEMARANG (Asatu.id) – Nonaria, grup musik wanita yang dihuni Nesia Ardi (vokal dan snare), Nanin Wardhani (keyboard, piano, akordeon), dan Yasintha Pattiasina (biola) berhasil menyedot ribuan pengunjung di helatan festival musik Jazz terbesar yang bertepat di Taman Tinjomoyo, Semarang, Sabtu (12/5).

Acara yang dibuka sejak pukul 14.00 telah ramai dipadati warga Semarang, menjelang sore hari grup musik yang terdiri dari tiga wanita, yakni “nonaria” berhasil menjadi pusat perhatian.

Nonaria grup musik yang bergenre jazz-pop dengan gaya vintage melantukan beberapa lagu andalan yang sangat cocok didengarkan saat senja tiba, lagu yang mereka mainkan yakni antri yuk, santai, sayur labu dan juga , hari bahagia dan senandung mampu menghipnotis pengunjung Loenpia Jazz kala sore itu.

“Ini baru pertama kali main di event musik Loenpia Jazz, namun kita sudah datang kedua kalinya di Kota Semarang. Rasanya seneng banget bisa mampir di sini lagi,” ujar Nesia saat ditemui Asatu.id seusai mengisi acara.

Sebelumnya nonaria datang di Semarang ketika tour album pertama mereka yang bertajuk selftitle “nonaria” pada awal tahun 2018.

“Semarang merupakan kota pertama yang kita singgahi saat tour kemarin , dan kini main lagi di disini (festival musik Loenpia Jazz) milik Kota Semarang kita juga pertama kalinya. Rasanya suatu kehormatan sekali bisa main disini,” imbuh Yashinta.

Lagu-lagu Nonaria sendiri sangat mudah didengar degan sentuhan-sentuhan lagu lawas ala 40-an dan 50-an, belum lagi ditambah dengan penampilan unik mereka yang berdandan manis dan lucu. (is)

 

 

32

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan