Ini Pesan Walikota kepada Ribuan Peserta Jalan Sehat

SEMARANG (Asatu.id) – Ribuan warga Kota Semarang dan sekitarnya mengikuti kegiatan jalan sehat di depan Balaikota, Minggu (6/5) pagi. Walikota Hendrar Prihadi didampingi istri, Tia Hendrar Prihadi, berkesempatan mengibaskan bendera star.

Kegiatan itu masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-471 Kota Semarang. Para peserta mengawali jalan sehat dari depan balaikota, kemudian bergerak menyusuri Jalan Pemuda – Jalan Imam Bonjol – Jalan Tanjung – Jalan Pemuda dan finish di halaman balaikota.

Sebelum memberangkatkan peserta, Walikota yang akrab disapa Hendi itu menyampaikan beberapa pesan dan ucapan terima kasih kepada warga Kota Semarang.

“Saya ingin sampaikan rasa terima kasih kepada warga Kota Semarang yang sudah guyub melaksanakan pembangunan. Saya juga berpesan agar semua warga bersama-sama menjaga hasil pembangunan,” kata Hendi.

Hendi mengingatkan bahwa pelaksanaan pembangunan menggunakan uang rakyat, sehingga hasil pembangunan juga harus bermanfaat bagi rakyat.

“Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kita kecil. Tetapi dengan kekuatan yang ada kita terus melakukan pembangunan. Bahkan beberapa kali kita berhasil mendapatkan penghargaan di tingkat nasional. Mari kita senantiasa mensyukuri,” ajak Hendi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan jalan sehat tahun ini juga menyediakan hadiah yang cukup menarik, dengan hadiah utama satu unit mobil. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *