Taman Safari Prigen Target 15 ribu Pengunjung saat Libur Lebaran

SEMARANG (Asatu.id) – Taman Safari Prigen yang ada di Pasuruan, Jawa Timur mengejar target kunjungan wisatawan pada saat liburan Lebaran mendatang. Hal ini lantaran melihat animo pengunjung yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, baik dari liburan akhir tahun atau libur lebaran tahun sebelumnya.

Pihak pengelola menargetkan pengujung akan kembali meningkat lebih signifikan tahun ini. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Sales and Marketing Taman Safai Prigen Jatim, M Fajar Sidiq yang mengatakan target pengunjung pada libur lebaran Idul Fitri 2018 kali ini diperkirakan bisa mencapai angka 10.000 hingga 15.000 pengujung.

“Tahun kemarin bisa capai 13.000 pengunjung dan liburan lebaran kali ini ditargetkan 10.000 hingga 15.000 pengunjung perhari. Dan rata-rata kalau hari biasa yang berkunjung ada 4.000 hingga 5.000 dan kalau week end atau pas liburan bisa sampai 6.000 hingga 7.000,” kata M Fajar Sidiq, dalam kegiatan Media Gathering di Hotel Aston Inn Pandanaran, Jumat (27/4).

Dijelaskan, pengunjung akan sangat puas berwisata sekaligus edukasi di Taman Safari Prigen ini karena bisa menikmati sensasi luar biasa dengan memasuki dunia satwa liar.

Pengunjung bakal diajak merasakan petualangan unik dengan ribuan satwa dari berbagai belahan dunia, serta menikmati keindahan alam Gunung Arjuna.

“Kita bisa mendengar langsung kicauan burung, melihat kawanan Zebra, Gajah Sumatera, Singa, Harimau, Jerapah dan Iebih dari 200 spesies Iangka lainnya dalam Safari Adventure terbesar dan terbaik di Asia ini,” ujar Fajar.

Dikatakan, dalam waktu dekat Taman Safari Indonesia Prigen akan mengadakan Safari Run, yakni perlombaan lari melintasi jalur tempat tinggal para satwa yang berada di Taman Safari Prigen.

“Safari Run akan kami gelar di tanggal 6 Mei 2018. Lomba lari ini pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi peserta yang ikut serta. Untuk informasi pendaftaran dan lainnya bisa menghubungi 0343-6741991,” pungkas Fajar.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *