Hendi: Butuh Banyak Tangan Untuk Bangun Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengungkapkan bahwa dalam proses pembangunan Kota Semarang membutuhkan banyak tangan, tak hanya pemerintah dan dinas-dinas terkait.

Pernyataan tersebut diucapkan saat melakukan audiensi dengan finalis Denok Kenang 2018 di Gedung Balai Kota Semarang, Selasa (24/4).

“Pembangunan Kota Semarang memerlukan banyak tangan, terutama anak-anak muda yang kreatif dan inovatif, tak hanya pemerintah,” ucapnya.

Ia menambahkan, perkembangan pembangunan di Kota Semarang semakin membaik dari segi peningkatan ekonomi, pengurangan kemiskinan dan jumlah investasi.

“Perlu anda ketahui, pembangunan di Semarang semakin hari semakin membaik. Jumlah investasi meningkat, pendapatan masyarakat meningkat dan kemiskinan berkurang,” tambahnya.

Di sisi lain, lanjutnya, peningkatan ekonomi terbesar di Kota Semarang berada pada sektor pariwisata.

“Pariwisata kita semakin banyak, jumlah turis yang berkunjung juga semakin meningkat. Itu bukan karena kerja saya, tapi kerja kita bersama di mana banyak inovasi-inovasi untuk mengembangkan destinasi wisata yang ada di Semarang,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *