Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar “Partners for Growth Award 2018”

JAKARTA (Asatu.id) – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), kembali mempersembahkan malam penghargaan dengan tema “Partners for Growth” untuk memberikan apresiasi kepada mitra CCAI yang telah mendukung kesuksesan bisnis selama ini.
Hariyadi B. Sukamdani selaku Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) juga turut hadir dalam kesempatan tersebut, menjelaskan, Atas nama APINDO pihaknya mengucapkan selamat pada kita semua dalam acara Partners for Growth Coca-Cola Amatil Indonesia ini.
“Lebih jauh mengenai pentingnya peran kemitraan dalam partisipasi di perdagangan global yang merupakan salah satu prioritas pemerintah,” jelasnya.
Pihaknya percaya bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan suatu nilai yang signifikan dalam hal penghargaan terhadap kolaborasi kemitraan.
Tetapi juga memungkinkan perusahaan untuk menerapkan nilai-nilai yang dapat menciptakan bisnis yang berkelanjutan,” katanya.
Acara Partner for Growth yang diadakan untuk kali kedua oleh Coca-Cola Amatil Indonesia mengusung tema “Bisnis yang Berkelanjutan bagi Indonesia”.
President Director Coca-Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduz, mengatakan, bahwa hal ini berhubungan erat dengan komitmen pada keberlanjutan yang selama ini telah diwujudkan lewat berbagai inisiatif.
“Bagi kami di Amatil, sukses berarti membangun bisnis yang kuat bersama para mitra, seraya memastikan kontribusi positif pada lingkungan dan masyarakat tempat kami berada,” unkap Gunduz.
Para pemenang Partners for Growth 2018 adalah:
Best Land Transporter: MPX Indonesia
Best Sea Transporter: Djasa Sumatera
Best CDE Services: Tita Karya Mandiri
Best Quality: Sugar Labinta
Best Marketing Partner: Berkah Abadi
Best Banking Partner: Citibank
Competitive Advantage: Sugar Labinta
Supply Continuity: Dynaplast
Customer Service (Key Account Manager): Hendra Hidayat (Sentra Usahatama Jaya)
Corporate Social Responsibility: Kabepe Chakra
The Best Partner: Sugar Labinta

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *