Akses Masuk Gedung Terkena Dampak Revitalisasi Kota Lama

SEMARANG (Asatu.id) – Salah satu keluhan datang dari Pendeta Helen yang mewakili Gereja Blenduk, terkait terganggunya akses masuk ke sebagian gedung terkena dampak revitalisasi Kota Lama Semarang, Selasa (24/4).

Pihaknya mengaku sebenarnya senang dengan perhatian yang diberikan Pemerintah kepada Kota Lama, dan pada dasarnya sangat mendukung.

“Akan tetapi kami berharap diberi tahu dulu sebelumnya, termasuk untuk kegiatan-kegiatan lain di Kota Lama yang menutup jalan utama, terkhusus pada hari Minggu “, jelasnya.

Senada, Bagyo, Ketua RW 1 Tanjung Mas, juga menegaskan tidak mempermasalahkan upaya revitalisasi Kota Lama Semarang, namun pihaknya meminta untuk disinkronkan dulu dengan stakeholder.

“Tidak masalah mengganggu karena ini demi kebaikan bersama, tapi mohon disinkronkan dengan stakeholder sehingga harus ada pemberitahuan dulu agar kami ada persiapan”, tambahnya.

Untuk itu, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi mengundang kontraktor pelaksana revitalisasi Kota Lama dan komunitas penggiat Kota Lama Semarang untuk berdiskusi terkait proses peningkatan infrastruktur Kota Lama yang sedang berjalan, bertempat di Cafe Tekodeko Kota Lama Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *