Kartini Day Celebration, Dari Talkshow, Fashion Show hingga Bazar

SEMARANG (Asatu.id) – Tepat pada Hari Kartini 21 April 2018, Gmedia Internet Provider bekerja sama dengan Hotel Pandanaran Semarang mengadakan event “Kartini Day Celebration“, di Seruni Lounge. Kegiatan yang mengusung tema “Smart Woman for Smart Nation, menghadirkan serangkaian konten acara beragam, mulai dari talkshow, hijab & make up tutorial, fashion show, serta bazar.

Acara diawali oleh Live Streaming Talkshow bersama Up Radio yang mengundang dua narasumber, yakni Naneth Ekopriyono (womanpreneur) dan Dr Arrie Handayani MSi, dosen UPGRIS sekaligus trainer nasional program pendidikan keluarga.

Dipandu oleh penyiar senior Shanty Rosalia, talkshow santai ini mengulas bahwa inovasi, kreativitas dan mentalitas menjadi kunci yang harus dimiliki untuk berkiprah tanpa melupakan kodrat sebagai perempuan. Kiprah sebagai ibu dalam keluarga, juga dapat mengaktualisasikan diri tanpa mengabaikan anak.

Kartini Day Celebration ini dimeriahkan juga oleh fashion show anggota Hijabers Mom Community melalui koleksi busana Al-Fath bertema Wastra Nusantara, Make Up Tutorial oleh Avione, ditutup dengan tutorial hijab trend terbaru oleh Al Fath.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *