Designer Great Sale Paragon Mal Semarang, Pesta Diskon Hingga 80 Persen

SEMARANG (Asatu.id) – Beragam kegiatan di gelar dalam rangka Semarang Great Sale (Semargres) 2018 kali ini.

Sebanyak 12 desainer lokal Kota Semarang unjuk gigi ikut menyemarakan Semargres di Paragon Mall, 20 April hingga 29 April mendatang.

Pasalnya event yang di bandrol Designer Great Sale para designer memberikan diskon hingga 80 persen. Ke 12 designer itu yakni, Pitu By Gregorrius Vici, Ina Priyono , Sarmanraa , My Lady , Alfath , Gyd by Agied , Novita DP , Nuhi by Nurul Hidayat , Lina Livia , Magali serta Zube.

Handoko pantia dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Semarang, menjelaskan, ini merupakan semarak Semargres 2018 yang di gagas oleh Kadin Kota Semarang yang memang penuh dengan diskon serta memberikan undian dengan hadiah utama 2 unit mobil dan sepeda motor.

“Designer Great Sale ini merupakan peran dari pengusaha fashion untuk mensukseskan Semargres yang tiap tahunnya di selengarakan. Semargres merupakan satu-satunya event dimana semua pengusaha bersinergi dalam menyukseskannya dan ingin Semargres menjadi salah satu icon wisata di Semarang,” terang Handoko.

Sementara itu, Lakshiputri Arnindita Owner Sarrmanraa, menyatakan, bahwa pihaknya kesempatan dalam megikuti Semargres ini memang suatu kebangaan tersendiri.

“Selama pameran Designer Great Sale, kami memberikan diskon 20 persen dan ada beberapa produk spesial price,” kata Dita sapaan akrabnya.

Sporty Glam Series, lanjut Dita, merupakan busana andalannya. “Ada juga Black Series kami sediakan buat costumer bagi yang menyukai busana formal,” tukasnya.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menambahkan, pada Semargres 2018 ini diikuti oleh 33 hotel, lima mall, tiga trasportasi udara dan kereta, lima pasar tradisional, enam PKL dan asosiasi Aprindo serta masih banyak lagi.

“Semarang hitz market yang merupakan pameran bazar UMKM dan kuliner akan kembali digelar mulai 26-29 April 2018 di DP mall Semarang,” terang Arnas.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *