Accor Hotel Group Ajak Warga Bersihkan Pantai Maron

SEMARANG (Asatu.id) – Accor Hotel Group (AHG) menggelar kegiatan sosial bertajuk Planet 21 di Pantai Maron, Sabtu (21/4) pagi. Kegiatan ini  merupakan program inovasi dengan mencintai lingkungan dan menjaga ekosistem.

General Manager Hotel iBis Semarang Wiwied menuturkan, Program ini merupakan bentuk kepedulian Accor Hotels Group dalam berperan serta untuk menjaga lingkungan bumi supaya tetap Lestari.

“Agenda kali ini yaitu membersihkan Pantai Maron bersama seluruh karyawan yang tergabung dalam Accor Hotel Group serta mengajak mahasiwa Undip dan juga warga sekitar,” ujar Wiwied, Sabtu (21/4).

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB. Rencananya program seperti ini akan terus berlangsung dan dilakukan setiap tahunnya, namun dengan kegiatan yang berbeda.

“Semua peserta yang ikut dibekali dengan kantung-kantung plastik untuk memungut sampah yang ada di sekitaran Pantai Maron,” imbuh wiwied.

Wiwed berharap suksesnya Program Planet 21 dengan cara bersih-bersih pantai di tahun ini dapat memberikan dampak positif bagi Pantai Maron dan sekitarnya.

“Kebersihan di sekitar Pantai Maron pada hari ini dapat membuat inspirasi bagi semua warga yang ada di sekitarnya dan juga bagi para pengunjung untuk ikut menjaga kebersihan serta kelestarian,” pungkas Wiwied.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *