Jaimerson Pecah Kebuntuan Persija di Kandang PSIS

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-5 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 20 April 2018. Gawang tim ruan rumah bobol pada menit ke-70.

Umpan bola mati yang dilepaskan oleh Riko Simanjuntak jatuh di dalam kotak penalti. Di sana sudah berada Jamierson Xavier yang menanti.

Dijaga satu pemain belakang Laskar Mahesa Jenar, pemain asal Brasil tersebut dengan leluasa menanduk bola yang melesat mulus ke dalam gawang lawan.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Tempo permainan berlangsung dengan cepat, dan saling jual beli serangan terjadi.

Susunan Pemain:
PSIS Semarang: Aji Bayu Putra; Gilang Ginarsa, Rio Saputro, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar, Hafit Ibrahim, Bayu Nugroho, Ibrahim Conteh, Komarudin (Melcior Majefat 67’), Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Vava Mario Yagalo, Jaimerson Xavier, Valentino Telaubun, Marko Kabiay (Ramdani Lestaluhu 46’), Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Fitra Ridwan (Addison Alves 59’), Novri Setiawan, Marko Simic. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *