Manajemen Ingin PSIS Bermain Konsisten

SEMARANG (Asatu.id) – Kemenangan telak PSIS atas sesama tim promosi, PSMS Medan membuat bangga semua pihak. Termasuk pula manajemen PSIS. Dengan kemenangan itu, manajemen meminta pemain untuk bermain konsisten dan mempertahankan top performance mereka di laga selanjutnya.

General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto, mengaku bangga karena pemain PSIS yang bermain tanpa kendor, dan mampu menang secara meyakinkan 4-1 atas PSMS Medan, Minggu lalu (15/4).

“Terdekat, PSIS akan menghadapi Persija Jakarta, Jumat (20/4). Manajemen PSIS menginginkan Mahesa Jenar kembali tampil apik,” katanya kepada Asatu.id, Rabu (18/4).

Ia menambahkan, jika dilihat penampilan anak asuh Vicenzo Alberto Annese saat melawan PSMS sudah sangat baik.

“Kalau dilihat dari pertandingan terakhir, boleh dikatakan semua lini sempurna. Jadi tidak ada yang kami evaluasi mengenai pertandingan kemarin. Yang kami inginkan hanya tampil konsisten di laga selanjutnya dan mungkin bisa ditingkatkan saja,” kata Liluk sapaan akrabnya.

Pertandingan pekan ke-5 antara PSIS melawan Persija diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim dalam kondisi terbaik. Ditambah, fanatisme supporter kedua tim akan membuat pertandingan semakin memanas. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *