286 Peserta Ikuti Audisi Pemilihan Denok Kenang 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Audisi pemilihan Denok Kenang akan segera digelar (21/4) mendatang di DP Mall Semarang. Berbagai rangkaian kegiatan menjelang pemilihan mulai dari public roadshow ke sekolah-sekolah telah dilaksanakan untuk menarik peserta mendaftar audisi Denok Kenang 2018.

Hingga saat ini sudah masuk 286 peserta pendaftaran pemilihan Denok Kenang 2018. Hal itu disampaikan Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Eka Kriswati.

“Dari 500 pendaftar online yang masuk, saat ini sudah terdaftar 286 peserta yang sudah mengembalikan berkas, di antaranya 194 pendaftar Denok dan 92 pendaftar Kenang,” ujarnya saat ditemui Asatu.id, Rabu (18/4).

Eka menambahkan, seluruh peserta pemilihan Denok Kenang 2018 nantinya akan mengikuti audisi pada hari Sabtu (21/4) besok di DP Mall Semarang. Audisi ini dilakukan untuk menyeleksi peserta baik secara administrasi dan juga kepribadian serta performance.

“Setelah lolos seleksi administrasi peserta harus mengikuti pembekalan diri, dilanjutkan tes tertulis.  Kemudian ada tes penampilan dan yang terakhir wawancara,”ungkapnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *