DPRD Apresiasi Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal

SEMARANG (Asatu.id) – Komisi A DPRD Kota Semarang mengapresiaai pelayanan publik yang diberikan pemkot, khsususnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Menurut anggota Komisi A, Nungki Sundari, pelayanan perizinan yang diberikan telah memuaskan masyarakat selaku konsumen. Dari hasil survai kepuasan masyarakat atau SKM ternyata nilainya mencapai angka 83,9 persen, jadi masuk katagori sangat baik.

Meski demikian, Nungki Sundari mengingatkan, angka kepuasaan masyarakat yang cukup tinggi itu jangan membuat jajaran DPMPTSP  tidak melakukan inovasi dan perbaikan.

“Justru angka kepuasan masyarakat harus ditingkatkan sehingga apa yang diberikan oleh pemkot akan semakin baik. Pak wali selalu menekankan pentingnya pelayanan publik, ini yang harus kita perhatikan bersama,” ujar Nungki Sundari saat ditemui usai berbicara di depan forum sosialisasi dan publikasi survai kepuasan masyarakat di balaikota.

Komisi A DPRD Kota Semarang, lanjut Nungki, akan terus mendorong inovasi yang dilakukan DPMPTSP agar pelayanan yang diberikan semakin baik. Salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi sehingga pelayanan makin cepat, tepat, mudah dan akuntabel.

“Saat ini masyarakat semakin pandai sehingga pelayanan yang diberikan juga harus menyesuaikan,” katanya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *