DPRD Kota Sosialisasikan Raperda Inisiatif di Kelurahan Tambakaji

SEMARANG (Asatu.id) – DPRD Kota Semarang melakukan sosialiasi dalam rangka penyusunan raperda inisiatif tahun 2018 di Kelurahan Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan, Minggu (15/4) malam.

Hadir secara langsung Ketua DPRD Supriyadi yang didampingi anggota Komisi C, Wachid Nurmiyanto. Hadir juga Camat Ngaliyan Agus Priharwanto, Lurah Tambakaji Maskoni dan staf, unsur LPMK, TP PKK, FKK, Ketua RW se-Kelurahan Tambakaji, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Supriyadi berharap dari kegiatan itu pihaknya bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, khusunya tentang materi Raperda tentang Keolahragaan yang saat ini sedang disiapkan.

“Sosialisasi ini kami lakukan dalam rangka penyusunan Raperda Inisiatif DPRD tentang Keolahragaan. Kami berharap dari pertemuan dengan warga ini bisa memberikan sekaligus menerima masukan dari aspirasi mereka,” tutur Supriyadi.

Dalam pertemuan itu memang banyak terlontar ide dan masukan dari masyarakat, yang semuanya mengerucut pada masalah pembinaan bidang olahraga dan solusi pengadaan sarana dan prasarananya.

Kepala Kelurahan Tambakaji, Maskoni, menyambut baik kegiatan sosialisasi yang diadakan DPRD Kota Semarang.

“Kami senang dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan dewan. Apalagi yang datang langsung Ketua DPRD. Masyarakat bisa memberi masukan secara langsung sekaligus bertanya banyak hal, terutama pada inti pembahasan, yaitu soal keolahragaan di Kota Semarang ini,” tutur Maskoni. (is)

22

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan