Bruno Silva Tepati Janjinya Cetak Gol

SEMARANG (Asatu.id) – Bruno Silva menepati janjinya untuk mencetak gol di laga keempatnya. Tak tanggung-tanggung, tiga gol ia lesatkan ke gawang PSMS Medan.

Pada duel yang digelar di Stadiom Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4), PSIS membantai tamunya dengan skor telak 4-1. Bruno mencetak hattrick pada menit ke-41, 45 dan 65.  Satu gol tambahan PSIS dijaringkan  Ibrahim Conteh (43). Sementara itu gol tim tamu diceploskan Frets Listanto Butuan (50).

Kemenangan ini merupakan hasil terbaik sekaligus kemenangan perdana PSIS pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air. Pada tiga laga sebelumnya, Laskar Mahesa membukukan satu kekalahan dan dua kali imbang.

Dengan tambahan tiga poin ini, PSIS untuk sementara mendudukan peringkat lima dengan mengumpulkan lima poin.

Sebaliknya, kekalahan membuat PSMS semakin terpuruk, sehingga menempati peringatan 17 dalam klasemen sementara Liga 1.  Dari empat penampilannya, runner up Liga 2 2017 hanya mampu memenangi satu laga, sementara pada tiga pertandingan lain harus menelan kekalahan.

Dengan kemenangan tersebut, pelatih dan striker impor PSIS berhasil menepati janjinya untuk membawa poin penuh di depan pendukungnya sendiri. (is)

28

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan