Olanusa.id Portal Belanja Online Oleh-Oleh Khas

SEMARANG (Asatu.id) – Masih kurang banyaknya toko online yang melayani jasa pembelian aneka macam oleh-oleh khas nusantara, rupanya menjadi peluang yang diambil dengan jeli oleh Olanusa.id untuk memenuhi kebutuhan belanja online.

Olanusa.id sendiri merupakan portal online e-commerce pendatang baru yang mencoba membidik bisnis oleh-oleh khas daerah. Hal tersebut seperti yang diungkapkan sang manager Olanusa.id, Dwi Putro.

Dwi menuturkan, e-commerce yang menjadikan Kota Semarang sebagai homebase utama ini, bercita-cita untuk menjadi portal belanja online aneka oleh-oleh terlengkap di dunia maya.

“Kami bermitra dengan UMKM di beberapa daerah yang selama ini memiliki ruang pemasaran lokal agar bisa mencapai pemasaran produk yang lebih luas,” jelas Dwi usai mengisi workshop di AtoZ Sabtu (14/4) sore.

Sebelumnya, usaha yang dirintis akhir tahun 2017 ini sempat berganti nama dan hingga kini melayani pembelian dari berbagai wilayah di pulau Jawa dengan produk jajanan lokal yang paling diminati konsumen.

“Dalam jangka waktu dekat dibulan april ini, Olanusa.id akan melakukan launching resmi dengan tagline baru dimana tagline tersebut akan menjadi visi dan misi untuk memasarkan produk,” papar Dwi.

Dia mengungkapkan bahwa hingga saat ini Olanusa.id sendiri sudah memiliki 65 mitra usaha, dan kedepannya mentargetkan setiap bulannya akan ada 20 mitra yang ikut bergabung.

 

16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan