Annese Targetkan Menang Lawan PSMS

SEMARANG (Asatu.id) – Harus menang, itulah kalimat yang terlontar oleh nahkoda PSIS, Vicenzo Alberto Annese jelang duel antara anak asuhnya melawan PSMS Medan. Menurutnya, target tersebut bukanlah tanpa alasan mengingat anak asuhnya sedang berada pada top performance selama latihan.

Selain itu, selama bergulirnya Liga 1 musim 2018 PSIS juga belum meraih poin penuh dalam tiga laga perdana. Hasil terbaik Laskar Mahesa Jenar hanya menahan imbang Bali United dan Bhayangkars FC.

“Kami dalam kondisi bagus dan dengan aura positif. Laga ini jadi kesempatan kami untuk menang dan pemain siap bekerja keras,” kata Annese kepada Asatu.id, Minggu (15/4).

Ia menambahkan, dirinya telah mengantongi pola permainan PSMS, yaitu mengandalkan kecepatan dan permainan taktis.

“Kami akan memberikan pressure kepada mereka dan mendominasi ball possesion. Saya juga ingin pemain mengubah pola permainan sesuai dengan yang dilatih selama ini,” tambahnya.

Laga yang yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang diprediksi akan berlqngsung ketat. Selain disaksikan oleh ribuan supporter kedua tim, PSIS dan PSMS juga saling mengincar poin penuh untuk memepertahan eksistensi mereka di Liga 1. (is)

 

25

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *