Ketua DPRD Minta Masyarakat Dukung Program Pemkot

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi,  meminta semua elemen masyarakat mendukung program pembangunan yang dilakukan pemerintah kota.

Sejumlah program pemerintah itu di antaranya universal health coverage (UHC) yang menjangkau pelayanan kesehatan seluruh masyarakat Semarang. Demikian juga dalam bidang pendidikan.

“Di bidang pendidikan, meski SMA/SMK saat ini dibawah kewenangan Pemprov Jateng, namun pemkot tetap membantu menyediakan bea siswa bagi warga yang kurang mampu,” kata Supriyadi, di sela-sela pertemuan dengan Badan Musyawarah Antar-Gereja (Bamag) Kota Semarang, Minggu (8/4).

Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Ketua DPRD Kota Semarang tu juga dihadiri tokoh-tokoh lintas agama, unsur pemuda dan tokoh masyarakat serta ratusan elemen masyarakat lainnya.

Saat ini, menurut Supriyadi, pemkot sedang giat-giatnya melaksanakan program pembangunan di berbagai bidang. Semua bertujuan positif untuk lebih menyejahterakan masyarakat Kota Semarang.

Supriyadi menyebut salah satunya proyek normalisasi Kali Banjir Kanal Timur atau BKT. Proyek ini diharapkan bisa membebaskan banjir dan rob di wilayah Semarang bagian timur.

“Maka kami dari dewan mengajak masyarakat untuk mendukung bersama-sama demi kemajuan Kota Semarang ini agar semakin hebat,” katanya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *