Seru Nih, Nanti Sore Asatu.id Bakal Bagi-Bagi Hadiah di Pasar Semarangan

SEMARANG (Asatu.id) – Hari ini, Sabtu (7/4) Portal Berita Semarang Asatu.id bakal bagi-bagi hadiah dalam helatan Grand Launching Pasar Semarangan di Hutan Wisata Tinjomoyo dimulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

Acara bagi-bagi hadiah dari Asatu.id ini ditujukan buat kamu yang mau ikutan Vlog Competition yang digelar pada periode 13 Maret hingga 6 Mei 2018 yang di upload melalui akun media sosial.

Marketing Communication Asatu.id, Ninna Iswan mengatakan lomba video ini bertujuan untuk mengajak pembaca Asatu.id ikut meramaikan acara Grand Launching Pasar Semarangan di Hutan Wisata Tinjomoyo. Dengan mengikuti Vlog Competition bertema “Iki Aku, Iki Semarangku”  ini diharapkan dapat mengangkat tempat-tempat wisata di Semarang hingga dapat dikenal banyak orang.

“Ada syarat dan ketentuan dalam lomba ini yakni video berdurasi max 30 detik yang menggambarkan Kota Semarang. Kemudian ucapkan “Asatu.id- Iki Aku, Iki Semarangku” di akhir video,”katanya

Ninna menambahkan setelah video jadi, kamu bisa join dan upload videomu ke Grup Facebook Asatu.id, jangan lupa beri caption menarik dan tambahkan hashtag #ikiakuikisemarangku dan #asatuid. Tag minimal ke 5 teman kamu dan kumpulkan like sebanyak-banyaknya pada videomu agar kesempatan menang semakin besar.

“Ada hadiah menarik yang akan diberikan langsung tanpa diundi jika kamu ikutan Vlog Competition di Hutan Wisata Tinjomoyo,sampai ketemu di sana yah!”ungkapnya.

Asatu.id, Vlog Competition, Pasar Semarangan, Hutan Wisata Tinjomoyo, Kota Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *