HUT Kota Semarang, Hendi Terbangkan 471 Balon dan Merpati

SEMARANG (Asatu.id) – Walikota Semarang Hendrar Prihadi menerbangkan 471 balon dan merpati di halaman Balikota Semarang, Sabtu pagi (24/3). Kegiatan ini menandai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke 471.

“Ulang tahun Kota Semarang ini sebagai sarana introspeksi dan evaluasi selama setahun ini. Menurutnya, selama setahun Kota Semarang telah mengalami kemajuan yang sangat positif,” ujar Hendrar Prihadi.

Pembukaan HUT Kota Semarang sendiri berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan diawali  senam kesehatan jasmani yang sebanyak 6.000 peserta dari kalangan , seperti aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Semarang, guru dan pelajar hingga masyarakat umum.

Kegiatan disambung dengan jalan sehat melalui rute Jalan Pemuda-Jalan Imam Bonjol–Jalan Piere Tendean-dan finish di Balaikota yang dilanjutkan dengan pembagian banyak doorprize menarik. Berupa sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, televisi, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.

Walikota mengingatkan kekompakan, persatuan, dan kegeguyuban selama ini ternyata membuahkan hasil yang positif buat tren perkembangan kemajuan Kota Semarang, baik secara fisik maupun non fisik. “Kalau kita lihat di lapangan, saya optimis Kota Semarang akan bertambah baik dan masyarakat bisa lebih sejahtera,” paparnya. (is)

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *