PSIS Rekrut Pelatih Kiper Asal Australia

SEMARANG (Asatu.id) – Andy Petterson direkrut menjadi pelatih kiper PSIS selama semusim ke depan. Penandatanganan kontrak bersama Laskar Mahesa Jenar dilakukan di mess PSIS, Rabu (21/3).

Kedatangan Andy, sesuai janji CEO Yoyok Sukawi beberapa waktu lalu, yang ingin mendatangkan pelatih kiper berstatus asing, setelah melakukan evaluasi besar-besaran di jajaran staff kepelatihan.

“Dari manajemen menerima banyak sekali CV calon pelatih. Kami lihat kandidat-kandidat yang punya pengalaman. Andy menjadi pelatih kiper lebih dari sepuluh tahun, dan juga sempat menjadi instruktur pelatih,” kata Yoyok kepada Asatu.id, Jumat (23/3).

Ia menambahakan, Andy mulai aktif melatih Jandia Eka Putra dan kawan-kawan sejak Kamis kemarin setelah penandatanganan kontrak.

“Andy sudah melatih dari hari Kamis di Lapangan Terang Bangsa, saya lihat metodenya bagus dan memilik karakter tehnik sepak bola eropa,” tambah Yoyok.

Walau telah memastikan jasa asing untuk urusan pelatih kiper, hingga saat ini PSIS masih belum memiliki pelatih kepala. Manajemen masih belum mengumumkan siapa saja kandidat suksesor dari Subangkit. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *