Unnes Terima 2 Mahasiswa Thailand

SEMARANG (Asatu.id) – Unnes menerima dua mahasiswa dari Thailand. Pischa Nawinchoktham jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan Nantawut Akkratsamiyo jurusan Pendidikan IPA merupakan mahasiswa dari Kasertsart University. Kedatangan mereka sebagai tindak lanjut kerja sama antara kedua universitas.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Prof Sukestiyarno, PhD, kepada Asatu.id mengatakan kedatangan mereka sebagai salah satu usaha internasionalisasi Unnes, Selasa (20/3). “Ini tindak lanjut dari program Unnes untuk menujukkan kualitas pendidikannya di kancah internasional,” ucapnya.

Ia menambahkan, selama enam  bulan ke depan, mulai tanggal 13 Maret hingga 24 Juni di jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Unnes serta Pendidikan IPA.

“Kita mengajak mereka untuk menikmati segala fasilitas pendidikan di Unnes, mulai dari fasilitas perkuliahan, bergabung dengan aktivitas ekstrakurikuler, hingga mengelilingi kota Semarang,” tambahnya.

Dengan program kredit transfer ini, ia berharap ke depan Unnes akan terus berkembang dan terus bersaing dengan Universitas lain baik di dalam maupun luar negeri. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *