Ratusan Pendonor Ikuti Donor Darah Noormans Hotel

SEMARANG (Asatu.id) – Noormans Hotel terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan menggelar donor darah yang bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Palang Merah Indonesia, Rabu (28/2).

Melihat sulitnya penyembuhan kanker, membuat Noormans Hotel prihatin dan turut berempati dengan menggelar berbagai macam kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban penderita kanker. Setelah sebelumnya sukses dengan kegiatan sosial untuk memperingati Hari Kanker Anak Nasional dan Hari Gizi, kegiatan donor darah kali ini mengulangi kesuksesan kegiatan sosial sebelumnya.

Finny Heru, marketing menejer Noormans Hotel, kepada Asatu.id mengatakan kegiatan donor darah ini rutin digelar dua kali dalam setahun. Dari tahun ke tahun antusias pendonor terus meningkat.

“Hari ini mungkin ada ratusan pendonor datang, mereka datang dari karyawan hotel, tamu dan karyawan dari beberapa perusahan yang sengaja kami undang,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk menyukseskan kegiatan sosial pada tahun ini Normans Hotel bekerja sama dengan berbagai macam pihak, seperti dari yayasan kanker, media, komunitas dan Palang Merah Indonesia. “Banyak instansi yang mensupport kegiatan ini, jadi lebih banyak pendonor,” imbuhnya.

“Ke depan, kami berkomitmen untuk terus membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui produk-produk layanan kami. Ini diperuntukkan bagi semua orang yang membutuhkan, tidak hanya bagi karyawannya saja,” tegas Finny setelah menyumbangkan darahnya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *