Kurang Recovery, PSIS Dipecundangi Mitra Kukar

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS menelan hasil pahit saat ditantang Mitra Kukar dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim, Minggu, (25/2). Kekalahan itu dikarenakan kurangnya waktu istirahat dan padatnya jadwal kompetisi.
Subangkit, pelatih PSIS mengatakan kepada Asatu.id recovery yang mepet membuat para pemainnya kelelahan. Hal ini dibuktikan dengan kecolongan dua gol dari skema serangan balik yang tak mampu diantisipasi pemainnya.
“Saya tidak mencari alasan kekalahan. Tapi yang saya tekankan pemain kami melakukan recovery yang sedikit. Terlihat di babak pertama ada sedikit enggan lari,” tutur Subangkit.
Ia menambahkan, dirinya tidak bisa memaksakan pemain dengan komposisi belum pasti. Oleh karena itu dalam waktu dekat akan dilakukan evaluasi.

Mitra Kukar meraih poin penuh setelah mengalahkan PSIS dengan skor 3-1. Tiga gol yang disarangkan ke gawang PSIS dicetak oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 19 dan 40, sementara Fernando Ortega mencetak gol pertamanaya pada menit ke-25, gol hiburan yang dicetak PSIS disarangkan oleh Aldaier Makatindu pada ahir babak kedua.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *