Pengurus Masjid Kauman Doakan Hajat Sudirman Terkabul

SEMARANG (asatu.id) – Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said, Jumat (16/2) siang berkesempatan menunaikan sholat Jumat di  Masjid Agung Kauman,  Semarang. Usai sholat, Pak Dirman berkesempatan silaturahim dengan jamaah masjid.

Kedatangan Pak Dirman beserta rombongan tim pemenangannya disambut Ketua Takmir Masjid Agung Kauman Hanif Ismail bersama jajarannya, termasuk Ketua Yayasan Habib Hasan.

Kemudian, mantan menteri ESDM tersebut berkesempatan mendengarkan sejarah masjid dari Hanif Ismail. Ismail kemudian menceritakan perkembangan Masjid Agung Kauman dari tahun ke tahun hingga saat ini.

“Masjid ini salah satu masjid tertua di Semarang, yang dibangun oleh Sunan Pandanaran,” ujarnya.

Seluruh pengurus masjid dipimpin Imam Besar Masjid Agung Kauman,  KH Ahmad Naqib Nur Alhafidz mendoakan Pak Dirman agar dapat mencapai apa yang menjadi niat baiknya di Jawa Tengah. Acarapun akhirnya ditutup dengan doa bersama.

Sudirman menyatakan, kunjungannya sekedar silaturahim dan ingin mengenal lebih jauh Masjid Agung Kauman, yang merupakan salah satu masjid bersejarah di Jawa Tengah.

“Ini kunjungan silaturahim biasa. Saya sudah mengunjungi beberapa masjid bersejarah di Jawa Tengah kebetulan ke sini belum dan Alhamdulillah mendapat banyak masukan. Ini menjadi spirit besar buat saya selama menjalani tahapan dan semoga meraih kemenangan di Pilgub ini,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *