PDIP Gelar Rakerdasus Pemenangan Ganjar-Yasin

SEMARANG (Asatu.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) pemenangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin, di Ballroom Hotel Gumaya Tower,  Jalan Gajdhmada, Kota Semarang, Rabu (14/2). Acara dipimpin langsung Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sebelum acara resmi, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto menerangkan, rakerdasus ini untuk menyatukan dan memadukan langkah partai pengusung dalam rangka memenangkan pasangan Ganjar-Taj Yasin di Pilgub Jateng.

“Rakerdasus dilakukan untuk membangun kerjasama dan sinergitas antarparpol pengusung dan pendukung Ganjar-Taj Yasin. Tentunya, kerjasama dalam koridor pemenangan Ganjar-Taj Yasin yang sesuai dengan ideologis Pancasila, UUD 1945 dan ideologi kebhinnekaan dalam kesatuan NKRI,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto membenarkan rakerdasus ini dalam rangka menyusun strategi pemenangan pasangan Ganjar-Taj Yasin di Pilgub Jateng. Mulai dari tingkat ranting sampai tingkat 35 DPC Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

“Satu kata yang perlu diingat oleh rekan-rekan kader se-Jawa Tengah, tidak ada kata mundur. Yang pasti kita mesti menang,” tegasnya.

Hadir dalam acara, selain Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristanto, beberapa pengurus DPP PDIP seperti Arya Bima, dan Utut Adiyanto. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *