Pameran Love and Prosperity di Paragon Mall, Nadya MUA Tampilkan Busana Pesta

Pameran Love and Prosperity di Paragon Mall, Nadya MUA Tampilkan Busana PestaSEMARANG (Asatu.id) – Menyambut imlek yang jatuh hari Jumat esok Paragon Mall Semarang gelar pameran Love and Prosperity, Rabu, (14/2). Acara tersebut diramaikan dengan 5 stand dengan berbagai macam pakaian serta asesoris.

Dengan tema Love and Prosperity dipamerkan beberapa koleksi aksesorisnya berupa tas dan baju. Selain itu, Fashion show juga menambah meriah suasan imlek dengan 6 modelnya yang memarekan 6 wedding dress and party gaun pesta bridal .

Handoko Ketua Panitia kegiatan tersebut mengatakan kepada asatu.id pameran tersebut untuk meramaikan Imlek dan Valentine day tahun ini. “Selain itu, pada gelaran ini kita juga menggelar lomba menyanyi,” tambah Handoko.

Hal senada juga dikatakan Nadya MUA, pihaknya menampilkan beberapa gaun pesta. Semua desain pakaian di buat khusus untuk menyambut Imlek.

“Untuk meningkatkan gairah fashion Semarang kita menghadirkan beberapa produk seperti Cilukbatik, La Finesse, Bagsicted dan Holika,” ucap Nadya.

Nadya menambahkan, enam busana yang dibawakan para model dari Toto Shahak Modelling School merupakan gaun pengantin dan gaun pesta yang simple dress sehingga tidak terkesan ribet dan tetap terlihat elegen.

“Pameran ini kita gelar sejak tanggal 12 hingga 25, diharap dengan digelarnya kegiatan ini akan membuat hari imlek semakin meriah,” tegas Nadya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *