Undip Resmikan Gedung Baru Fakultas Ilmu Budaya

SEMARANG (Asatu.id) – Universitas Diponegoro terus mengembangkan fasilitas pendidikan guna meningkatkan kualitas pendidikan, hal itu ditandai dengan diresmikannya gedung baru untuk Fakultas Ilmu Budaya. Gedung Laboratorium Bahasa Terpadu tersebut diresmikan oleh Rektor Undip yang dihadiri oleh dekan, mahasiswa, dan perwakilan dari Bank Mandiri Tembalang, Jumat (2/2).

Pembangunan gedung tersebut memakan waktu 180 hari kerja dengan nilai proyek lebih dari Rp 7 miliar. Selain itu, gedung tersebut terbagi menjadi dua ruang lab dan masing-masing memiliki luas 70 m2 dengan rincian satu ruang mempunyai 20 unit komputer dan software yang kekinian serta satu proyektor vision yang mendukung aktifitas di lab.

Rektor Undip Prof Yos Johan Utama dalam sambutannya menanggapi positif peresmian Gedung Laboratorium Bahasa Terpadu di lingkungan Undip tersebut. “Dengan diresmikannya gedung ini diharapkan Undip bisa menjadi laboratorium yang mengutamakan pelayanan yang terbaik serta bisa memfasilitasi para mahasiswa untuk kemajuan bersama,” ucapnya.

Dengan ditingkatkannya fasilitas pendidikan tersebut akan membuat mahasiswa Undip semakin berprestasi di kancah nasional maupun  internasional. (Kurnia)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *