Grab Lakukan Kerjasama dengan Paytren dan Madhang

SEMARANG (asatu.id) – Dalam upaya meningkatkan layanan Grab dalam bidang pemesanan dan antar makanan,  Grab melakukan kerjasama dengan Paytren dan Madhang.id yang merupakan start up di Jawa Tengah.

Hingga tahun 2018, Grab telah memiliki mitra Grab mencapai 2,3 juta pengemudi se-Asia Tenggara. Kerjasama Grab dengan Paytren dan Madhang.id untuk mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan Grab Mobile yang kini telah merambah sekitar 111 kota di Indonesia.

“Aplikasi Grab telah diunduh oleh customer Grab maupun mitra Grab mencapai lebih dari 77 juta unduhan. Angka tersebut akan terus bertambah sering bertambahnya customer Grab,” ujarnya, Minggu (28/1/)

Menurutnya transaksi Grab secara nasional akan terus bertambah seiring telah diluncurkannya Grab food pada 19 Januari 2018 yang lalu.

“Kini transaksi dari Grab telah mencapai US 1 milliar Dollar. Grab telah ada di 8 negara di dunia tiga diantaranya yakni Indonesia, Singapore dan Myanmar,” tuturnya.

City Manager Jawa Tengah, Nawa Pamungkas menuturkan jika Grab telah merambah seluruh kota di Jawa Tengah.

“Kami telah hadir di berbagai kota di Jawa tengah. Mengenai masalah di Salatiga dan Cepu yang terdapat pelarangan masuknya Grab di kota tersebut, hal itu telah diselesaikan dan pemerintah kota Salatiga  maupun Cepu sudah mendukung secara penuh,” jelasnya.

Menurutnya dengan adanya Grab di Indonesia, telah membantu menaikkan penghasilan dari pengemudi mencapai 34 persen dibandingkan sebelumnya.

“Kami terus memantau mitra Grab melalui aplikasi yang terinstal di handphone mitra Grab. Jika melalui monitor kami membahayakan pengemudi kami langsung peringatkan melalui aplikasi Grab tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu,  Lead Marketing Madhang.id, Kaesang Pangarep mengungkapkan jika melalui kemitraan dengan Grab maupun Paytren akan mendapatkan akses dan kemudahan melalui layanan Grab yang telah hadir di 100 Kota di Indonesia.

“Setiap tenant di Madhang.id akan masuk dalam penanda lokasi digital. Pengaktifan slot digital dapat dimanfaatkan tenant di aplikasi Madang untuj memungkinkan pelanggan menikmati pesan antar makanan melalui GrabExpress,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *