Disc Jokey Princes Joana Meriahkan Liquid Cafe

SEMARANG (Asatu.id) – Disc Jokey  berparas cantik dan seksi Princes Joana tampil menghibur ratusan pengunjung di Liquid Cafe, Thamrin Town Square, Rabu (25/1) malam dini hari. Pengunjung yang kebanyakan dari mahasiswa pada malam itu seakan terhipnotis suasana berpadu racikan musik Electro House dan Dubstep.

Putri Joanita yang dikenal dengan nama Princes Joana atau PJoana, cukup lama berkiprah di dunia musik. Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1988 silam ini pernah menjadi penyanyi. Saat ini PJoana makin serius menekuni profesi sebagai pemain DJ. Pada helatan yang bertajuk Sexy Liquid ini, aksi panggung PJoana sukses membius penonton.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh DJ Resident Bima, Bian dan Ezza. Tak ketinggalan, penampilan Alexis Dancer pun menambah panas suasana. Pengunjung yang awalnya duduk langsung menuju ke bibir panggung untuk berdansa.

Marketing Liquid Cafe, Niar Quirino mengatakan program ini diselenggarakan setiap Rabu dan disponsori oleh Bir Bali Hai.  “Malam ini kita menyuguhkan promo menarik untuk pengunjung. Ada game buat pengunjung yang datang, siapa yang bisa habisin bir akan dapat hadiah bir satu tower. Semoga malam ini ramai dengan hadirnya PJoana, karena dia itu penggemarnya banyak,” ujarnya.

Pertunjukan lomba minum bir berjalan meriah. Pengunjung antusias mengikuti perlombaan. Mereka bertepuk tangan dan bersorak sorai dalam arena lomba. Pemenang pun langsung diumumkan dan dilanjutkan dengan penampilan PJoana hingga pagi menjelang. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *