PD CMJT Bakal Lounching Produk Baru

SEMARANG (asatu.id) – Jawa Tengah kini memiliki produk air mineral dengan merek Ceva yang merupakan kependekan dari Central Java. Pasalnya Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Ceva akan dilangsungkan di halaman Grhadhika Bhakti Praja, Minggu (7/1) mendatang.
Direktur Utama Perusahaan Daerah Citra Mandiri Jawa Tengah (PD CMJT) Agung Rochmadi ST MM menyampaikan, dalam peluncuran tersebut akan dilakukan sepeda santai yang akan diikuti oleh 1500 peserta dan rencanya akan di buka oleh Gubernur Jawa Tengah.
Agung menerangkan, produk Ceva merupakan hasil kerja sama co branding Provinsi Jawa Tengah yang dikelola PD CMJT dengan PT Bayu Aji Nusantara Industri.
“Ini merupakan co branding porduk Ceva dan kami juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan sepeda santai bersama. Selain itu kami juga akan menyediakan beragam door prize yakni 2 sepeda motor,” jelasnya. 
Ceva diproduksi di pabrik Bayu Aji Nusantara Industri yang memiliki sumber mata air, yang berlokasi di Desa Muncul Banyubiru Kabupaten Semarang. Sedangkan distribusi dilakukan oleh PD CMJT.
Agung memilih PT Bayu Aji Nusantara Industri sebagai partner didasarkan pada tiga pertimbangan.
Yang pertama karena PD CMJT sudah bekerja sama selama lebih dari tiga tahun untuk menyediakan air bersih di hotel dan tempat pariwisata.
“Kedua, Bayu Aji adalah industri yang dimiliki oleh putra Jawa Tengah. Dan ketiga, memiliki sumber mata air yang cukup besar. Debitnya 1.150 liter per detik,” terangnya.
Ditambahkan, Ceva hadir dengan tiga kemasan. Yakni, cup, botol, dan galon. Pihaknya berharap, instansi di Jawa Tengah menggunakan Ceva agar bisa berkontribusi pada pendapatan daerah.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mengenal lebih jauh tentang produk AMDK Ceva,” tukasnya. 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *